Bisnis Interaktif

catatan kecil tentang perjalanan hidup, bisnis dan hobby

2009 yang bersejarah…dan mimpi 2010

with 4 comments

tulisan ini dibuat tepat menjelang perpindahan tahun menuju 2010…sebuah catatan kecil mengenai perjalanan hidup, perjuangan dan harapan-harapannya di masa mendatang…

saya sebut 2009 adalah masa-masa istimewa dan bersejarah bagi diri saya pribadi karena di tahun itulah saya menemukan dan melakukan hal-hal baru yang tidak dilakukan sebelumnya…

teringat, di awal tahun 2009 saya menetapkan target untuk mewujudkan mimpi membuka suatu usaha, hal yang sebelumnya cuma menjadi angan-angan kosong. Di tahun itulah saya bersama istri mulai merintis usaha kuliner sampai dengan sekarang…di tahun itulah, saya merasakan nikmatnya jatuh bangun dalam merintis usaha dan hal-hal baru yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Di tahun itulah saya menemukan teman-teman baru yang sudah saya anggap keluarga…sesuatu yang istimewa buat saya…

Baiklah, setiap orang tentunya mempunyai harapan-harapan yang harus dicapai di tahun-tahun mendatang….mumpung masih malam pergantian tahun, saya akan menetapkan resolusi untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya di tahun 2010.

resolusi saya sederhana yaitu: Mampu mencapai tingkat kemandirian finansial dengan cara-cara halal. tentunya dengan diiringi doa dari Allah yang maha kuasa…

Hal-hal sederhana yang akan saya lakukan adalah:

  • Selalu ikhlas dan tawaqal diiringi dengan doa dan ikhtiar
  • Mengamalkan perilaku hidup sehat
  • Memantapkan bisnis kuliner yang sudah berjalan dan eksis di bisnis online
  • Mengembangkan hobi menulis dan menerbitkan artikel-artikel bermutu baik melalui blog maupun media lainnya
  • Bersinergi untuk membentuk sebuah badan usaha dengan tim yang solid

Saya optimis dan berdoa untuk dapat mewujudkannya…, karena kewajiban kita adalah berusaha, masalah hasil Allah lah yang menentukan…Man jadda wa jadda

suksessehatselamat

mofied

Written by Mofied

Desember 31, 2009 pada 4:12 pm

Ditulis dalam inspirasi

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam.

    Berjanji itu bagus dan membuat kita jadi terpacu semangatnya untuk memenuhi janji.

    Semoga kita semua mampu melaksanakan semua janji kita.
    AMin.

    Salam

    eshape

    Januari 4, 2010 at 12:44 am

    • Seneng juga dikunjungi jawara blogger Bekasi…Makasih Pak Eko…kita saling mendoakan ya…selalu sukses juga buat Bapak…Amiin

      Mofied

      Januari 4, 2010 at 2:04 pm

  2. Saya suka dengan tag resolusi tahun ini pak: Mampu mencapai tingkat kemandirian finansial dengan cara-cara halal.. Inspiring banget!

    dhodie

    Februari 18, 2010 at 2:09 am

  3. trims mas dhodie

    mofied

    Maret 18, 2010 at 7:55 am


Tinggalkan Balasan

