Bisnis Interaktif

catatan kecil tentang perjalanan hidup, bisnis dan hobby

Terima Kasih Almamaterku

with 7 comments

GambarRasa syukur dan lega saya rasakan setelah ada keputusan dari PT Pos Indonesia tempat saya mengabdi kurang lebih 20 tahun memberi ijin per satu Januari 2014 untuk full menjalankan bisnis yang sudah saya rintis beberapa tahun lalu. sebuah keputusan bulat yang Insya Allah sudah direncanakan matang bahwa saya memilih untuk “pindah kerja ditempat sendiri” untuk setidaknya minimal 5 tahun kedepan.

 

Terima kasih karena ditempat inilah saya ditempa untuk belajar banyak bagaimana untuk bisa survive, kenal berbagai karakter orang, berorganisasi, kenal bagaimana hitam putihnya dunia kerja dan lain sebagainya.

oke, perjalanan baru dimulai dan tentunya tidak lepas dari pekerjaan-pekerjaan rumah yang sudah saya susun dan kerjakan beberapa tahun kebelakang. Beberapa pencapaian Alhamdulillah 80 persen terpenuhi dari plan yang disusun di tahun kemarin. Menjalankan sebuah organisasi usaha dari modal minus menjadi profit Alhamdulillah tercapai.

Tugas saya selanjutnya adalah meneruskan kelangsungan di bisnis yang saya bangun ini. selalu konsisten untuk menjalankan perencanaan dengan action nyata saya kira lebih penting daripada bikin planing yang njlimet tapi miskin implementasi.

Akhirnya…Action plan sudah disusun, resolusi sudah dibikin…tugas saya selanjutnya adalah menjalankan yang sudah ditulis dan selalu optimis menyambut dinamika dunia usaha dengan “kerja nyata”

 

Insya Allah

 

 

 

Written by Mofied

Desember 31, 2013 pada 4:26 pm

Ditulis dalam motivasi

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Super sekali artikelnya Pak Mofied. Tempat kerja sebagai karyawan adalah tempat terbaik untuk belajar. Bahasa Jawanya ngenger, hehehe….Sukses dan terus menginspirasi Pak…..
    Doakan saya bisa menyusul kesuksesan njenengan dengan bisnis karpet kami di http://www.redcarpetindonesia.com

    Butik Karpet

    Juni 8, 2014 at 6:25 am

  2. Tulisan yang sangat inspiratif. Mudah-mudahan masih banyak lagi tulisan yang lain, yang dapat memberikan inspirasi bagi teman-teman yang lain.
    semoga kita bisa kerjasama mengembangkan rirausaha bersama http://www.kaostimku.com

  3. baru baca sih, tapi yang tadi males – malesan untuk bangun,..jadi “gragap” langsung bangun tegak,..trus melangkah,..tapi gosok gigi dulu,…tengkyu pak,..

    tulus

    September 18, 2014 at 12:13 pm

  4. nice article, terima kasih sdh berbagi pengalaman yg sangat berguna. salam kenal dr http://www.kiosbarcode.com semoga kedepan kita bisa berpathner..

    mmasyon

    Maret 2, 2015 at 11:01 am


Tinggalkan Balasan

